The Soda Pop
Home
Kesuksesan dapat didapatkan kapan saja serta di mana saja, termasuk pula di desa. Walaupun tidak seluas di wilayah perkotaan, bukan berarti tak terdapat usaha yang berpotensi meraih sukses walaupun di desa.

Beberapa Usaha di Desa yang Masih Sepi Pesaing serta Menyimpan Potensi

Dulu, untuk orang yang tinggal di kampung, berkeinginan belanja kebutuhan sehari-hari paling tak jarang ya ke toko terdekat. Sekiranya berkeinginan belanjanya lebih lengkap, mereka bisa belanja dengan pergi ke kota. Cek juga beraneka informasi perihal usaha potensial di desa.

Ya, tapi itu dahulu. Kini hampir segala kebutuhan dan layanan yang lazimnya ada di kota telah tersedia di desa. Perkembangan teknologi yang begitu kencang tentu berpengaruh besar pada perkembangan perekonomian di desa.

Nah, kali ini kita bakal mengulas perihal sebagian bisnis yang potensial yang bisa digeluti di kampung.

Minimarket
Dulu minimarket hanya dapat ditemukan di tengah kota. Kini hampir di tiap desa ada minimarket yang menjual semua kebutuhan sehari-hari. Ini jadi kesempatan besar untuk kamu yang berkeinginan membuka usaha minimarket di desa.

Kuota serta pulsa
Internet masuk desa. Ya, ini adalah salah satu program pemerintah dahulu agar warga yang tinggal di kampung bisa terpapar dan menikmati layanan internet. Belum lagi teknologi gadget dikala ini yang memungkinkan para user dapat mengakses dunia maya via ponsel. Malah sebagian besar smartphone hanya dapat beroperasi sekiranya kuota internetnya memadai.

Bengkel serta bahan bakar eceran
Sama seperti smartphone, masyarakat di kampung juga telah banyak mempunyai kendaraan terpenting sepeda motor. Ini dapat jadi kans cukup baik untuk Anda dengan membuka bengkel dan juga jualan bahan bakar eceran.

Jasa ekspedisi
Usaha jasa ini juga cukup potensial. Karena, banyak masyarakat desa yang mengirim paket untuk anak ataupun kerabat yang merantau di luar kota. Banyak juga warga kampung yang mempunyai bisnis online dan memerlukan jasa pengiriman paket. Nah, tak salah juga kan jika kamu mencoba peruntungan usaha jasa pengiriman paket ini.

Bisnis online
Banyak warga kampung yang membuka bisnis online. Model paling sederhana merupakan banyaknya para petani muda yang memasarkan aneka sayuran via online. Bukan itu saja, banyak pula masyarakat desa yang menjadi pengrajin mebel sampai makanan khas perkampungan yang dijual memakai skema online.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE